Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 Januari 2013

RO2 Tidak Tersedia Untuk Indonesia

RO2
o3gamers.com - SEA ,Sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan telah datang dari pihak Asiasoft Online Pte. Ltd. selaku publisher resmi dari game Ragnarok Online 2: Legend of the Second. Dimana dalam pernyataan tersebut pihak terkait menyatakan bahwa dalam masa Open Beta(OBT) nantinya hanya dapat diikuti oleh gamers dari beberapa negara tertentu saja. Berbeda dengan suasana dalam masa Close Beta(CBT) sebelumnya, semua gamers dari seluruh penjuru dunia masih dapat berpartisipasi bersama untuk memainkan game RO2 tersebut. Kini sebaliknya, melalui pernyataan resminya yang hari ini(2/1) baru saja dipublikasikan melalui akun Facebook RO2 telah dapat dipastikan bahwa hanya akan beberapa negara tertentu saja yang dapat mengikuti masa Open Beta esok hari(3/1).
Seperti yang dikutip dari statusnya, negara yang akan dapat berpartisipasi nantinya adalah Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam saja. Hal tersebut berdasarkan persetujuan lisensi yang telah didapat dengan pihak developer game terkait yaitu Gravity Co., Ltd. jelasnya.
Tentu saja dengan kejadian seperti ini banyak gamers khususnya untuk gamers Indonesia sendiri yang memang telah diketahui bahwa mayoritas adalah pecinta game Ragnarok(RO Mania) yang merasa ditipu mentah-mentah oleh pihak publisher, dimana yang pada awalnya semua gamers dapat memainkannya sekarang menjelang masa Open Beta malah justru tidak diberikan akses untuk bermain kembali. Seperti yang dapat dilihat melalui Fanpage resmi RO2, tak sedikit gamers yang mengeluhkan kebijakan ini.

------------------
http://o3gamers.com/component/k2/item/463-ro2-tak-tersedia-untuk-indonesia.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts